biography acdc



SEJARAH

AC / DC adalah sebuah band rock Australia yang dibentuk di Sydney pada tahun 1973 oleh kakak Angus dan Malcolm Young. Walaupun band ini dianggap sebagai pelopor heavy metal, anggota-anggotanya telah selalu diklasifikasikan musik mereka sebagai "rock 'n' roll".

AC / DC mengalami beberapa perubahan line-up sebelum merilis album pertama, High Voltage, pada tahun 1975. Keanggotaan tetap stabil sampai bassist Cliff Williams digantikan Mark Evans pada tahun 1977. Pada tahun 1979, band ini merekam album yang sangat sukses Highway to Hell. Penyanyi dan co-penulis lagu Bon Scott meninggal pada tanggal 19 Februari 1980, setelah malam yang berat konsumsi alkohol. Grup yang dianggap sebentar bubar, tapi tak lama kemudian mantan penyanyi Brian Geordie Johnson terpilih sebagai pengganti Scott. Belakangan tahun itu, band ini merilis album terlaris, Back in Black.

Band album berikutnya, Untuk Mereka Tentang ke Rock Kami Salute Anda, juga sangat sukses dan album pertama mereka untuk mencapai nomor satu di Amerika Serikat. AC / DC menurun dalam popularitas segera setelah keberangkatan drummer Phil Rudd pada tahun 1983. Penjualan rekaman miskin terus sampai pelepasan Edge The Pisau cukur pada tahun 1990. Phil Rudd kembali pada tahun 1994 dan memberikan kontribusi kepada band's 1995 album Ballbreaker. Stiff Upper Lip dirilis pada tahun 2000 dan diterima dengan baik oleh para kritikus. Band album baru Black Ice diumumkan pada Juni 2008 dan dirilis pada 20 Oktober 2008

AC / DC telah terjual lebih dari 200 juta album di seluruh dunia, termasuk 69 juta album di Amerika Serikat. Back in Black telah terjual sekitar 42 juta unit di seluruh dunia dan 22 juta di Amerika Serikat saja, sehingga kelima penjualan album tertinggi yang pernah di Amerika Serikat. AC / DC peringkat keempat pada daftar VH1's "100 Greatest Artists of Hard Rock" dan ketujuh "Greatest Heavy Metal Band Of All Time" oleh MTV. Pada tahun 2004, band ini menduduki peringkat nomor 8 dalam daftar Rolling Stone 100 Greatest Artists of All Time.

NAMA DAN LATAR BELAKANG

Angus dan Malcolm Young mengembangkan ide untuk nama band setelah melihat singkatan "AC / DC" di belakang mesin jahit yang dimiliki oleh kakak mereka, Margaret Young. "AC / DC" adalah singkatan untuk "alternating current / direct current", yang menunjukkan bahwa listrik sedang dikonversi dari arus bolak-balik (stopkontak) untuk mengarahkan arus (mesin jahit). Para bruder merasa bahwa nama ini melambangkan energi mentah band, kekuasaan berbasis kinerja, dan kasih untuk musik mereka. "AC / DC" diucapkan satu huruf pada satu waktu, meskipun band ini dikenal sebagai "Acca Dacca" di Australia .

Saudara Angus, Malcolm, dan George Young lahir di Glasgow, Skotlandia, dan pindah ke Sydney, Australia dengan sebagian besar keluarga mereka pada tahun 1963. George pertama untuk belajar bermain gitar. Ia menjadi anggota The Easybeats, Australia band paling sukses tahun 1960-an. Pada tahun 1966, mereka menjadi rock lokal pertama bertindak untuk memiliki menghantam internasional, dengan lagu "Friday on My Mind". Malcolm mengikuti jejak George bermain dengan Newcastle, New South Wales band bernama The Velvet Undergroun (jangan dikelirukan dengan berbasis di New York The Velvet Underground).

AWAL TAHUN: 1973-1974 (THE DAVE EVANS ERA)

n November 1973, Malcolm dan Angus Young dibentuk AC / DC dan merekrut bassis Larry Van Kriedt, vokalis Dave Evans, dan Colin Burgess, mantan drumer The Masters Pekerja magang. Band memainkan pertunjukan pertama mereka di sebuah klub bernama Chequers di Sydney pada Malam Tahun Baru, 1973. Mereka kemudian masuk ke EMI-terdistribusi Albert Productions label untuk Australia dan Selandia Baru. Awal line-up band yang sering diubah; Colin Burgess adalah anggota pertama dipecat, dan beberapa bassists dan melewati drumer band selama tahun berikutnya.

Pada saat ini, Angus Young telah mengadopsi seragam sekolah yang khas pakaian panggung. Seragam asli itu konon dari sekolah menengah, Ashfield Boys High School di Sydney; gagasan adalah kakaknya Margaret. Angus telah mencoba kostum lain, seperti Spider-Man, Zorro, gorila, dan parodi Superman, bernama Super-Ang. Bahkan di awal hari, kebanyakan anggota band ini berpakaian dalam beberapa bentuk glam atau satin pakaian namun pendekatan ini ditinggalkan ketika ditemukan Melbourne Skyhooks band telah mengadopsi pendekatan ini untuk tahap presentasi mereka.

Muda bersaudara memutuskan bahwa Evans bukan penyanyi yang cocok untuk grup, karena mereka merasa bahwa ia lebih mirip seperti glam rocker Gary Glitter. Di atas panggung, Evans kadang-kadang digantikan oleh manajer pertama band, Dennis Laughlin, yang merupakan penyanyi utama asli dengan Serbat Daryl Braithwaite sebelum bergabung dengan band. Evans punya masalah interpersonal dengan Laughlin, yang juga memberikan kontribusi kepada perasaan sakit band terhadap Evans. Sementara itu Ronald Belford "Bon" Scott, yang berpengalaman dan teman vokalis George Young, tertarik untuk menjadi vokalis mereka.

THE BON SCOTT ERA 1974-1980

n September 1974, Bon Scott digantikan Dave Evans. Band ini hanya mencatat satu dengan Evans, "Bolehkah aku Duduk Next untuk Anda, Girl" / "Rockin 'in the Parlour"; akhirnya, lagu itu direkam ulang dengan Bon Scott sebagai "Bolehkah aku Duduk Next To You Girl" (lagu # 7 pada album Australia TNT, dan # 6 pada rilis internasional High Voltage).

Pada Januari 1975, Australia-satunya album High Voltage telah direkam. Hanya perlu sepuluh hari dan didasarkan pada lagu-lagu instrumental yang ditulis oleh saudara Muda, dengan lirik ditambahkan oleh Scott. Dalam beberapa bulan, band's line-up telah distabilkan, menampilkan Scott, saudara-saudara Muda, bassis Mark Evans dan drummer Phil Rudd. Kemudian tahun mereka merilis single "It's a Long Way to the Top (Jika Anda Ingin Rock 'n' Roll)", yang menjadi lagu kebangsaan mereka batu abadi. Itu termasuk pada album kedua mereka, TNT, yang juga hanya dirilis di Australia dan Selandia Baru. Album ini menampilkan lagu klasik yang lain, "High Voltage".

Antara 1974 dan 1977, dibantu oleh penampilan reguler pada Meldrum Molly's Countdown, siaran nasional acara televisi musik pop, AC / DC menjadi salah satu yang paling populer dan tindakan sukses di Australia. Kinerja mereka pada 3 April 1977 terakhir mereka penampilan TV selama lebih dari dua puluh tahun.

INTERNATIONAL SUCCESS 1977-1980

Pada tahun 1976, band internasional menandatangani kontrak dengan Atlantic Records, dan mengunjungi secara luas di seluruh Eropa. Mereka mendapatkan pengalaman yang tak ternilai sirkuit stadion, mendukung tindakan hard rock terkemuka seperti Aerosmith, Kiss, Styx dan Blue? Yster Cult, dan co-judul dengan Cheap Trick.

Pertama AC / DC album untuk mendapatkan distribusi di seluruh dunia adalah kompilasi dari 1976 lagu diambil dari High Voltage dan TNT Piringan hitam. Juga berjudul High Voltage, dan dirilis pada label Atlantic Records, album ini terjual tiga juta kopi di seluruh dunia, sebagian karena popularitasnya dengan lagu punk Inggris seleksi audience.The sangat berbobot ke arah yang lebih baru TNT, dan termasuk hanya dua lagu dari LP pertama mereka. Band album berikutnya, Dirty Deeds Done Dirt Cheap, dirilis pada tahun yang sama di kedua Australia saja dan versi internasional, seperti pendahulunya. Track listing bervariasi di seluruh dunia, dan versi internasional album ini juga menampilkan "Rocker" dari TNT Versi Australia asli termasuk "Jailbreak" (sekarang lebih mudah tersedia pada tahun 1984 kompilasi EP '74 Jailbreak atau sebagai versi live di album Live tahun 1992). Perbuatan kotor tidak dirilis di Amerika Serikat sampai 1981, saat band ini berada di puncak popularitas mereka.

Setelah rekaman tahun 1977 Let There Be Rock, bassis Mark Evans dipecat karena perbedaan pribadi dengan Angus Young. Ia digantikan oleh Cliff Williams, yang juga disediakan vokal latar bersama Malcolm Young. Tak satu pun dari saudara-saudara Muda telah menguraikan kepergian Evans, meskipun Richard Griffiths, CEO Epic Records dan agen pemesanan untuk AC / DC pada pertengahan 1970-an, kemudian berkomentar, "Kau tahu Mark tidak akan bertahan, dia terlalu banyak orang baik. "

AC / DC adalah pengaruh formatif New Wave of British Heavy Metal band-band yang muncul pada akhir 1970-an, seperti Saxon dan Iron Maiden, sebagian sebagai reaksi terhadap penurunan awal 1970-an tradisional heavy metal band. Pada tahun 2007, kritikus mencatat bahwa AC / DC, bersama dengan Thin Lizzy, UFO, Scorpions dan Judas Priest, berada di antara "generasi kedua bintang terbit siap untuk melangkah ke dalam pelanggaran sebagai penjaga tua memudar."

AC / DC 's pemaparan Amerika pertama adalah melalui Michigan stasiun radio AM 600 WTAC pada tahun 1977. Manajer stasiun, Peter C. Cavanaugh, memesan band untuk bermain di Flint's Capitol Theater. Tindakan pendukung adalah MC5, yang baru saja sebentar bersatu kembali dan sepakat untuk bermain di acara tersebut. Band ini dibuka dengan lagu populer mereka "Live Wire" dan ditutup dengan "It's a Long Way to the Top (Jika Anda Ingin Rock 'n' Roll)".

AC / DC datang untuk diidentifikasi dengan gerakan punk rock oleh pers Inggris. Reputasi mereka, bagaimanapun, berhasil selamat dari pergolakan punk akhir 1970-an, dan mereka mempertahankan kultus berikut di Inggris sepanjang waktu ini. Angus Young memperoleh ketenaran untuk melamun penonton selama konser.

Rilis tahun 1978 Powerage menandai debut bassis Cliff Williams, dan dengan keras riff, mengikuti cetak biru yang ditetapkan oleh Let There Be Rock. Hanya satu dirilis untuk Powerage, "Rock 'n' Roll Damnation" dan memberikan AC / DC nilai tertinggi pada saat itu, mencapai # 24. Penampilan mereka di Teater Apollo di Glasgow selama tur Powerage direkam dan dirilis sebagai Jika Anda Ingin Blood You've Got It, yang menampilkan lagu-lagu seperti "Whole Lotta Rosie", "Masalah Anak", dan "Let There Be Rock", juga kurang terkenal track album seperti "Riff Raff". Album terakhir yang dihasilkan oleh Harry Vanda dan George Young dengan Bon Scott pada vokal (walaupun Vanda dan Young kemudian diproduksi Blow Up Your Video) dan diklaim menjadi AC / DC 's album paling diremehkan.

Band album keenam, Highway to Hell, dibuat oleh Robert Lange dan dirilis pada tahun 1979. Ini menjadi yang pertama AC / DC LP untuk istirahat ke atas AS 100, akhirnya mencapai # 17, dan itu mendorong AC / DC ke jajaran atas tindakan hard rock. Highway to Hell menempatkan peningkatan penekanan pada vokal latar tapi tetap menampilkan AC / DC 's signature suara: keras, sederhana, berdebar backbeats riff dan bersenang-senang. Lagu terakhir, "Malam perampas", memiliki dua napas berturut-turut pada awal lagu, yang dimaksudkan untuk menciptakan nada ketakutan dan kebencian.

SCOTT'S KEMATIAN 1980

Pada tanggal 19 Februari 1980, Bon Scott pingsan setelah malam minum berat di London, dan dibiarkan di dalam mobil yang dimiliki oleh seorang kenalan bernama Alistair Kinnear. Keesokan paginya, Kinnear melarikannya ke King's College Hospital di Camberwell, di mana Scott dinyatakan meninggal pada saat kedatangan. Meskipun cerita rakyat umum mengklaim bahwa aspirasi muntah paru adalah penyebab kematian Scott, penyebab resmi terdaftar sebagai "keracunan alkohol akut" dan "mati oleh kecelakaan". Keluarga Scott menguburnya di Fremantle, Australia Barat, wilayah yang mereka telah beremigrasi ketika ia masih kecil.

Inkonsistensi di rekening resmi kematian Scott telah dikutip dalam teori konspirasi, yang menyatakan bahwa Scott meninggal karena overdosis heroin, atau dibunuh oleh asap buangan diarahkan ke dalam mobil, atau yang Kinnear tidak ada. Selain itu, Scott asma, dan suhu di bawah titik beku pada pagi hari kematiannya.

THE BRIAN JOHNSON ERA 1980-SEKARANG

Setelah kematian Scott, band ini dianggap berhenti sebentar, mereka akhirnya menyimpulkan, bagaimanapun, bahwa Scott pasti ingin AC / DC untuk melanjutkan, dan berbagai calon yang dipertimbangkan untuk penggantinya termasuk Buzz Shearman, Moxy mantan anggota, yang tidak dapat bergabung karena masalah vokal, dan mantan vokalis Back Street Crawler Slesser Terry, yang menolak kesempatan ini ketika ia memutuskan untuk tidak bergabung dengan sebuah band mapan dan malah memulai karir solo. Sisanya AC / DC akhirnya anggota memutuskan untuk mantan penyanyi Brian Geordie Johnson.

Angus Young kemudian bercerita, "Aku ingat Bon bermain saya Little Richard, dan kemudian menceritakan kisah ketika ia melihat Brian bernyanyi." Dia mengatakan tentang malam itu, "Ada orang ini di atas sana berteriak di puncak paru-parunya dan kemudian hal berikutnya yang Anda tahu dia hits geladak. Dia berada di lantai, berguling-guling dan menjerit. Saya pikir itu hebat, dan kemudian untuk top it off? Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik encore? mereka datang dan mendorong orang itu pergi! "" Malam itu, Johnson akan didiagnosis dengan radang usus buntu, yang merupakan penyebab nya menggeliat-geliat di atas panggung.

Untuk audisi, Johnson menyanyikan lagu "Whole Lotta Rosie" dari Let There Be Rock, dan Ike & Tina Turner's "Nutbush City Limits". Dia adalah menyewa beberapa hari setelah audisi.

Dengan Brian Johnson band menyelesaikan penulisan lagu bahwa mereka telah mulai dengan Bon Scott untuk album Back in Black. Perekaman berlangsung di Compass Point Studios di Bahama beberapa bulan setelah kematian Scott. Back in Black, diproduksi oleh Mutt Lange dan direkam oleh Tony Platt, menjadi penjualan terbesar mereka album dan hard-rock tengara; hits termasuk "Hells Bells", "Kau Shook Me All Night Long", dan judul lagu "Kembali ke hitam ". Album ini meraih platinum setahun setelah peluncurannya, dan pada tahun 2006 mereka telah menjual lebih dari 22 juta kopi di Amerika Serikat. Album ini mencapai # 1 di Inggris dan # 4 di AS, di mana ia menghabiskan 131 minggu di peringkat sepuluh, sehingga kelima penjualan album tertinggi yang pernah di Amerika Serikat.

Follow-up album, 1981's Untuk Mereka Tentang ke Rock Kami Salute Anda, juga dijual dengan baik dan positif yang diterima oleh para kritikus. Album ini menampilkan dua band yang paling populer single: "Let's Get It Up" dan judul lagu, "Untuk Mereka Tentang ke Rock", yang mencapai # 13 dan # 15 di UK, masing-masing. Band Lange berpisah dengan diri mereka memproduksi album 1983, flick dari Switch, dalam upaya untuk memulihkan kementahan dan kesederhanaan album awal mereka.

KEBERANGKATAN DARI DAN COMERCIAL Kemunduran Rudd 1984-1987

Ditengah alkoholisme dan rumor dari obat-induced paranoia, drumer Phil Rudd persahabatan dengan Malcolm Young memburuk dan, setelah periode panjang kemasaman, orang-orang itu tidak suka satu sama lain menjadi begitu kuat sehingga mereka bertengkar. Rudd dipecat dua jam setelah perkelahian. Meskipun Rudd telah selesai sebagian besar trek drum untuk album berikutnya, ia digantikan oleh Simon Wright setelah band mengadakan audisi anonim.

Dengan line-up baru, band ini merilis album yang kurang berhasil, diri diproduksi flick dari Switch, yang dianggap terbelakang dan unmemorable. Seorang kritikus menyatakan bahwa band "telah membuat album yang sama sembilan kali". AC / DC terpilih kedelapan kekecewaan terbesar tahun di tahun 1984 Kerrang! pembaca 'polling. Namun, dari Switch Flick akhirnya mencapai # 4 di tangga lagu Inggris,] dan AC / DC itu kecil sukses dengan single "Gugup pemerasan" dan "flick dari Switch". Fly on the Wall, yang dihasilkan oleh Young bersaudara pada tahun 1985, juga dianggap sebagai ilham dan tanpa arah. Sebuah konsep musik video dari nama yang sama menampilkan band di sebuah bar, bermain lima dari sepuluh album lagu.

Pada tahun 1986, kelompok kembali ke chart dengan dibuat-untuk-radio "Who Made Who". Album Who Made Siapa soundtrack untuk film Stephen King Maximum Overdrive, dan adalah yang paling dekat band ini datang untuk merilis sebuah "greatest hits" koleksi, yang AC / DC telah selalu menolak untuk melakukan. Ini membawa bersama-sama yang lebih tua hits, seperti "You Shook Me All Night Long" dan "Ride On", dengan lagu-lagu baru seperti judul lagu "Who Made Who", dan dua instrumental baru, "DT" dan "Chase Ace".

Pada Februari 1988, AC / DC dilantik ke Asosiasi Industri Rekaman Australia's Hall of Fame.

Diperbarui POPULARITY 1987-2000

AC / DC 's 1988 album, Blow Up Your Video, Miraval tercatat di Studio di Le Val, Perancis, dan bersatu kembali band ini dengan produsen asli mereka, Harry Vanda dan George Young. Grup yang tercatat sembilan belas lagu, memilih sepuluh untuk rilis final, meskipun album ini kemudian dikritik karena mengandung berlebihan "filler", itu sukses secara komersil. Blow Up Your Video terjual lebih kopi daripada dua studio rilis sebelumnya digabungkan, dan mencapai # 2 di tangga lagu Inggris? AC / DC 's posisi tertinggi sejak "Back in Black" pada tahun 1980. Album ini menampilkan Inggris atas dua puluh satu "Heatseeker", dan lagu-lagu populer seperti "Itu Way I Wanna Rock and Roll". The Blow Up Your Video World Tour dimulai pada bulan Februari 1988, di Perth, Australia. April itu, hidup berikut penampilan di Eropa, Malcolm Young mengumumkan bahwa ia mengambil cuti dari tur, terutama untuk memulai pemulihan dari alkoholisme. Anggota lain dari keluarga Muda, Stevie Young, sementara mengambil tempat Malcolm.

Setelah tur, Wright meninggalkan kelompok untuk bekerja pada album mendatang Mengunci Dio Up the Serigala, dan digantikan oleh veteran sesi Chris Slade. Johnson tidak tersedia selama beberapa bulan sementara penyelesaian perceraiannya, sehingga saudara-saudara muda menulis semua lagu untuk album berikutnya, suatu praktik mereka terus untuk semua rilis berikutnya sampai Black Ice pada tahun 2008. Album baru, The Pisau cukur Edge, tercatat di Vancouver, Kanada dan diproduksi oleh Bruce Fairbairn, yang sebelumnya bekerja dengan Aerosmith dan Bon Jovi. Dirilis pada tahun 1990, itu adalah kembalinya besar untuk band, dan termasuk hit "Thunderstruck" dan "Are You Ready", yang mencapai # 5 dan # 16 masing-masing di Billboard Mainstream Rock Tracks Chart, dan "Moneytalks", yang memuncak pada # 23 di Billboard Hot 100. Album multi-platinum pergi dan tiba di Amerika Serikat sepuluh. Beberapa show di tur Edge Pisau cukur yang tercatat untuk tahun 1992 album live berjudul Live. Hidup ini diproduksi oleh Fairbairn, dan dianggap salah satu album live terbaik tahun 1990-an. Setahun kemudian, AC / DC direkam "Big Gun" untuk soundtrack dari Arnold Schwarzenegger film Last Action Hero, dan dirilis sebagai single, mencapai # 1 di chart US Mainstream Rock, band pertama # 1 single pada bagan .

Pada tahun 1994, Angus dan Malcolm mengundang Rudd untuk beberapa jam sesi. Dia akhirnya mempekerjakan kembali untuk menggantikan Slade, yang ramah tamah muncul di bagian keberangkatan karena band keinginan kuat untuk kembali bekerja dengan Rudd. Pada tahun 1995, dengan line-up 1.980-83 kembali bersama-sama, kelompok dirilis Ballbreaker, direkam di Ocean Way Studios di Los Angeles, California, dan diproduksi oleh Rick Rubin. Single pertama dari album ini "Hard sebagai Rock". Dua single yang dirilis dari album: "Salam Caesar" dan "Tutup Anda dalam Oil".

Pada tahun 1997, sebuah kotak bernama Bonfire set dirilis. Itu berisi empat album; sebuah versi remaster Back in Black; Volts (sebuah disk dengan mengambil alternatif, disensor, dan luka hidup liar) dan dua live album, Live dari Studio Atlantik dan Let There Be Rock: The Movie. Hidup dari Atlantik Studios direkam pada 7 Desember 1977 di Atlantic Studios di New York. Let There Be Rock: The Movie adalah sebuah album ganda yang tercatat pada tahun 1979 di The Pavillon di Paris, dan merupakan soundtrack sebuah film, AC / DC: Let There Be Rock. Versi AS menetapkan kotak warna termasuk buklet, dua sisi poster, stiker, tato sementara, gantungan kunci pembuka botol, dan memetik gitar.

RECENT EVENT 2000-2008

n 2000, band ini merilis album studio keempat belas, Stiff Upper Lip, yang diproduksi oleh saudara George Young di Gudang Studio, lagi di Vancouver. Album ini lebih baik daripada yang diterima oleh para kritikus Ballbreaker, tetapi dianggap kurang dalam ide-ide baru. Rilis Australia termasuk bonus disc dengan tiga promosi video dan beberapa pertunjukan live direkam di Madrid pada tahun 1996. Stiff Upper Lip mencapai # 1 di lima negara, termasuk Argentina dan Jerman; # 2 di tiga negara, Spanyol, Perancis dan Swiss; # 3 di Australia; # 5 di Kanada dan Portugal; dan # 7 di Norwegia, Amerika Serikat dan Hungaria. Single pertama, "Stiff Upper Lip", tetap di # 1 di chart US Mainstream Rock selama empat minggu. Merilis single yang lain juga melakukannya dengan sangat baik; "satelit Blues" dan "Aman di New York City" mencapai # 7 dan # 31 di Billboard Mainstream Rock Tracks, masing-masing.

Pada tahun 2002, AC / DC menandatangani jangka panjang, multi-album berurusan dengan Sony Music, yang kemudian merilis serangkaian remaster album sebagai bagian dari AC / DC remasters seri. Setiap rilis berisi buklet yang diperluas, jarang menampilkan foto-foto, memorabilia, dan catatan. Pada tahun 2003, seluruh back-katalog (kecuali Ballbreaker dan Stiff Upper Lip) adalah remaster dan dirilis kembali. Ballbreaker akhirnya dirilis kembali pada bulan Oktober 2005; Stiff Upper Lip rereleased kemudian pada April 2007.

Pada tanggal 30 Juli 2003, band ini tampil bersama The Rolling Stones dan Rush di Kanada Molson Rocks untuk Toronto. Konser, diadakan sebelum penonton dari setengah juta, itu dimaksudkan untuk membantu mengatasi kota publisitas negatif yang berasal dari efek dari wabah SARS tahun 2003. Konser memegang rekor untuk acara musik yang dibayar terbesar dalam sejarah Amerika Utara. Band ini datang kedua dalam daftar di Australia penghibur penghasilan tertinggi untuk tahun 2005, dan keenam untuk tahun 2006, meskipun tidak memiliki tur sejak 2003 juga mengeluarkan sebuah album sejak tahun 2000. Verizon Wireless telah memperoleh hak untuk melepaskan AC / DC 's album penuh dan seluruh Live at Donington konser untuk men-download pada tahun 2008.

Pada tanggal 16 Oktober 2007, Columbia Records merilis sebuah dua dan tiga DVD berjudul Plug Me In. Himpunan terdiri dari 5 dan 7 jam rekaman langka, dan bahkan rekaman AC / DC di sekolah menengah berkinerja "School Days", "TNT", "Dia's Got Balls", dan "It's a Long Way to the Top ( Jika Anda Ingin Rock 'n' Roll) ". Seperti Family Jewels, disc pertama berisi jarang menunjukkan dari band dengan Bon Scott, dan disc kedua adalah tentang era Brian Johnson. Edisi kolektor berisi ekstra DVD dengan 21 lebih jarang pertunjukan dari kedua Scott dan Johnson dan lebih wawancara.

AC / DC membuat permainan video mereka debut di Rock Band 2, dengan "Let There Be Rock" dimasukkan sebagai lagu dimainkan. Telah dikonfirmasi bahwa Setlist dari mereka Live at Donington album live akan dirilis sebagai lagu untuk dimainkan Rock Band seri dengan cara eceran disc berjudul AC / DC Live: Rock Band Track Pack.

No Bull: The Directors Cut, yang baru diedit, komprehensif Blu-Ray dan DVD band Juli 1996 Plaza De Toros de las Ventas konser di Madrid, Spanyol, dirilis pada tanggal 9 September 2008.

Pada 18 Agustus 2008, Columbia Records mengumumkan rilis Oktober 18 Australia, dan dirilis di seluruh dunia Oktober 20, AC / DC 's album studio keenam belas Black Ice. 15-lagu album band rilis studio pertama dalam delapan tahun, dan diproduksi oleh Brendan O'Brien. Seperti Stiff Upper Lip, tercatat di Warehouse Studio di Vancouver, British Columbia. Black Ice akan dijual di Amerika Serikat secara eksklusif di Wal-Mart dan Sam's Club dan situs resmi band.

"Rock 'n' Roll Train", album single pertama, dirilis ke radio pada tanggal 28 Agustus. Pada tanggal 15 Agustus, AC / DC merekam video untuk sebuah lagu dari album baru di London, dengan pilihan khusus penggemar mendapatkan kesempatan untuk berada di video. Video perdana pada AC / DC.com pada tanggal 18 September 2008. AC / DC ditetapkan untuk memulai tur dunia pertama mereka sejak 2001 pada akhir Oktober 2008. Tunggal sekarang latar belakang musik untuk band website.

18 bulan Black Ice World Tour mendukung album baru diumumkan pada 11 September dan akan mulai pada 28 Oktober di Wilkes-Barre, PA. Mereka telah mengumumkan tanggal 42 di Amerika Utara antara Oktober dan berakhir di Nashville, TN pada 31 Januari 2009. Tanggal untuk Amerika Selatan, Australia, Eropa dan Asia diharapkan akan diumumkan akhir tahun ini.

Pada tanggal 15 September 2008, AC / DC Radio Sirius memulai debutnya di saluran 29 dan XM channel 53. Eksklusif 24 / 7, terbatas memainkan saluran pertunangan klasik seperti? Anda Shook Me All Night Long? dan? Back in Black?, preview lagu dari peluncuran mereka, Black Ice, dan fitur wawancara eksklusif dengan anggota band, yang berbagi wawasan pribadi dan karier musik mereka, yang membentang lebih dari 30 tahun.

10 lagu pertama dimainkan di jaringan stasiun radio di Australia Triple M 9 Senin 13 dan lagi pada 1 WIB hari Selasa. Mereka trek sekarang dapat melihat pratinjau bersama dengan wawancara dengan Angus dan Brian pada situs Tripple M

Dengan Amerika Utara Black Ice rilis pada 20 Oktober 2008, Columbia Records dan Walmart diciptakan "Rock Lagi AC / DC Toko" dengan album Black Ice pusat memegang panggung. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Walmart yang begitu luas lantai ruang yang ditunjuk untuk merayakan rilis album baru. Pada bulan Oktober 2008 MTV bersama dengan Wal Mart dan Columbia Records diciptakan "AC / DC Rock Band Toko" di New York Times Square dan di Los Angeles. "Black Ice" truk juga dikirimkan pada jalan-jalan di New York City dan di Los Angeles setelah peluncuran Black Ice, bermain AC / DC musik keras dan membuat berbagai berhenti setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar