DIBENTUK: Januari 1963, London, Inggris

The Rolling Stones define rock 'n' roll. Mereka adalah tindakan terpanjang dalam sejarah musik rock, karena tetap sangat populer dan prodigiously produktif atas mereka 30 tahun kariernya. Kelompok ini dibentuk oleh Mick Jagger dan Keith Richards, yang bertemu sebagai sekolah di Dartford, Kent. Legenda telah mereka menabrak satu sama lain di peron stasiun kereta api Dartford, di mana Keith pemberitahuan sebuah album blues Mick lengan bawah. Obligasi dipukul dengan segera dan pergi pasangan untuk membentuk sebuah band dengan berbagai personel, yang akhirnya termasuk boogie-woogie Ian Stewart pianis yang disebut dan yang berbakat gitaris blues pirang dari Cheltenham disebut Brian Jones (meskipun pada saat dia menelepon sendiri Elmo Lewis untuk menambahkan keaslian). Cara terbaik untuk rentetan Rolling Stones 'prestasi adalah memecahnya menurut tahun:


1962

Stones hanya tiga dari lingkaran yang berkembang musisi yang setia dengan musik artis Amerika seperti Chuck Berry, Howlin 'Wolf, Muddy Waters dan Elmore James. Mereka melakukan ini seniman 'lagu-lagu dengan semangat yang hampir misionaris untuk lebih R & B penyebabnya, serta mendapatkan cukup uang untuk tetap hidup. Untuk beberapa bulan, yang miskin Stones awal hidup dalam kemelaratan di London's Edith Grove. Mereka mengemis gigs dari yang lebih tua, jazz-diwarnai tokoh-tokoh seperti Chris Barber, Cyril Davies dan Alexis Korner, namun demikian adalah Stones 'mentah energi dan pembangunan yang cepat, mereka segera meninggalkan di belakang agak purist dan dunia dibagi jazz dan blues pendirian.

Pada bulan Juli, The Stones mengambil nama mereka dari Muddy Waters sebuah lagu yang berjudul "Rollin 'Stone Blues" dan membuat hidup mereka debut di London's Marquee Club (minus Bill Wyman dan Charlie Watts). Mereka mulai bermain pub dan klub di sekitar kota dan pinggiran kota. Bill Wyman bergabung di akhir tahun - cerita populer adalah bahwa ia ditanya karena ia sendiri penguat!

1963

Pada bulan Januari, Charlie Watts bergabung dengan Stones dan memainkan pertunjukan pertamanya. Pertunjukan band terus-menerus dengan residensi di berbagai tempat seperti Ealing Jazz Club, Ken Colyer's Studio 51 dan Eel Pie Pulau di Twickenham. Audiens sering terdiri dari tunas sesama musisi blues seperti Jimmy Page, Eric Clapton dan Pete Townshend. Beruap malam mingguan mereka di Richmond's Crawdaddy di Stasiun Hotel mengakibatkan gembira tekan resensi, dan pada bulan April tajam penggerak muda bernama Andrew Oldham Loog menangkap Stones di Crawdaddy dan tanda-tanda mereka kepada manajemen perusahaan pada hari berikutnya. Dia memulai "Apakah kamu membiarkan putri Anda menikah dengan Rolling Stone" tekan kampanye yang endears kelompok untuk gerombolan anak muda yang menemukan sebuah tad Beatles cute. Para shockwaves masih terasa hari ini.

Pada bulan Mei, Stones ditandatangani untuk Decca Records oleh seorang A & R pria terkenal untuk menolak The Beatles. Sebulan kemudian "Come On," Rolling Stones pertama tunggal, dilepaskan. Generasi yang lebih tua mundur ketakutan ketika kelompok melakukan lagu di atas Inggris pop acara TV "Terima Your Lucky Stars." Lagu - Chuck Berry yang tidak jelas penutup - memanjat ke Nomor 21 pada tangga lagu Inggris. Single kedua, "I Wanna Be Your Man," diberikan kepada kelompok oleh John Lennon dan Paul McCartney setelah mereka lari ke Batu di jalan. Selesai menulisnya di tempat. Yang mencapai No 12. Hidup gigs sudah menarik menjerit gerombolan gadis-gadis remaja yang tenggelam di luar band.

1964

Kelompok mulai tahun pertama mereka paket wisata utama Amerika mendukung Ronettes, kelompok gadis yang diproduksi oleh Phil Spector. Pada bulan Januari, Rolling Stones EP - empat sampul klasik rock'n'soul AS saat ini - muncul. Pada bulan Februari, mereka merilis single ketiga, sebuah versi Bo Diddley's "Not Fade Away," yang menampilkan Phil Spector di marakas.

Sekarang Stones menjadi garang R & B mesin. Mereka selokan panggung seragam, tumbuh rambut mereka lebih panjang dan mengilhami legiun lookalikes. Tidak ada grup dalam sejarah telah memicu horor seperti di generasi tua. "Not Fade Away" menjadi Stones 'pertama Top 10 entri, memukul No 3. Album pertama segera percikan kontroversi karena untitled dan tidak menampilkan tulisan di sampul. Mencapai No.1. Catatan terutama terdiri dari mentah, agresif mencakup oleh pahlawan seperti Chuck Berry dan Willie Dixon. Ini juga fitur bonafide pertama Jagger / Richards komposisi, "Tell Me", yang ditulis setelah Andrew Oldham mengurung mereka di dapur dengan maksud menulis beberapa lagu. Pada bulan April, ada aniaya remaja saat mereka memainkan NME Pollwinners 'Konser di Wembley Arena.

Pada bulan Juni, band sampul Valentinos ' "It's All Over Now" menjadi Stones' No.1 pertama dan catatan emas. Tercatat di Chicago's legendaris Catur studio - rumah Muddy Waters dan pahlawan Stones lain - selama kelompok kunjungan pertama ke Amerika Serikat bulan itu. The Stones pergi ke mendahului ledakan musik dansa dengan 25 tahun dan utama klub penggemar mereka "All Night Rave" di London Alexandra Palace, yang juga fitur John Lee Hooker dan angin ke arah 6:30

Pada bulan Agustus, lebih banyak bahan Catur muncul di Lima Oleh Lima EP, dan November topi tahun yang bersejarah dengan bagan-puncak lain - sebuah penutup Willie Dixon's "Little Red Rooster."

1965

Momentum terus berlanjut - seperti halnya jadwal super band - dengan kedua album chart-topping, Rolling Stones Nomor 2. Pada bulan Februari, single "The Last Time" (yang pertama A-sisi ditulis oleh Mick dan Keith) juga hits No 1.

Bulan Agustus "(I Can't Get No) Satisfaction" menyapu dunia dan menjadi salah satu yang terbesar yang pernah Stones lagu kebangsaan. Keith mengatakan ia terbangun di tengah malam di kamar motel dengan riff di kepalanya dan harus mendera itu di sana dan kemudian. Bulan berikutnya melihat pembebasan Got Live Jika Anda Ingin It EP - catatan yang bising dari pertunjukan live direkam selama tiga hari pertama Inggris Maret tur. The Out of Our Heads album, tercatat antara US tanggal dan menampilkan sekelompok Jagger / Richards permata, yang dirilis pada Juli. Bagan topping "Get Off My Cloud" meletakkan topi pada tindakan-dikemas lain tahun.

1966

Februari melihat satu "19 Nervous Breakdown," diikuti oleh tanah-melanggar, bagan-kubah Pasca album, di mana Stones mulai percobaan dengan berbagai instrumen dan 11 menit trek. Setiap lagu yang ditulis oleh Mick dan Keith. Pada bulan Mei, perluasan Stones 'suara berlanjut di nomor satu "Paint It Black" tunggal, di mana sitar Brian duduk di atas pummelling mengalahkan. Bulan September "Have You Seen Your Mother Baby, Standing In The Shadows?" melihat satu grup dengan dabblings pertama pada psychedelia penuh. Oktober melihat grup Inggris terakhir tur selama tiga tahun (dengan Ike & Tina Turner pendukung).

1967

The Antara album The Buttons melihat bunga lebih lanjut dari eksperimentasi studio psychedelically cenderung memperluas Stones 'aneh saat ini musik pop Inggris. Pada bulan Februari, Mick dan Keith yang ditangkap ketika Keith Redlands rumah diserbu oleh polisi. Jadi mulai run profil tinggi muncul di pengadilan yang memisahkan bangsa generasi dan diyakini secara luas menjadi bagian dari komplotan yang lebih besar untuk membungkam Stones kuat luar biasa. Namun, meskipun semua melemparkan tuduhan terhadap Jagger, Richards dan Jones, tidak ada Stone pergi ke penjara untuk setiap periode.

Setelah patung, The Stones tur Eropa untuk secara harfiah tanggapan liar dalam banyak kasus, dan judul yang secara besar-besaran populer "Sunday Night At The London Palladium" acara TV, di mana mereka melakukan sudah-kontroversial "Mari Habiskan Malam Bersama" tunggal dan sopan flip "Ruby Selasa." Mereka memicu kemarahan lebih lanjut dengan menolak naik di bundaran konyol di akhir acara.

Pada bulan Agustus, dengan tergesa-gesa berkumpul "We Love You" dirilis single mengucapkan terima kasih kepada publik atas dukungan mereka selama Jagger / Richards persidangan. Lennon dan McCartney bentuk pop up pada vokal latar sementara pacar Mick dan Marianne Setia membalas budi dengan bergabung dengan The Beatles "All You Need Is Love" untuk "Our World" simultan siaran TV satelit. Pada bulan Desember, mereka yang sangat eksperimental album Satanic Meminta Mulia membingungkan banyak dengan eksplorasi psikedelik diperpanjang, tapi masih hits di posisi tiga. Banyak perhatian yang fokus pada tiga dimensi lengan.

1968

Pada bulan Mei, The Stones membuat penampilan kejutan pada akhir NME Pollwinners 'Concert. Akan segera jelas bahwa kelompok telah kembali ke akar blues mereka ketika mereka air mata ke baru "Jumpin 'Jack Flash" single dan "Kepuasan." Setelah ketidakpastian dari tahun sebelumnya Stones untuk mengklaim kembali mahkota mereka sebagai Greatest Rock 'n' Roll Band In The World. "Jumpin 'Jack Flash" dilepaskan kemudian bulan itu dan tiang kubah ke atas. Pengemis album Banquet yang seharusnya untuk mengikuti pada bulan Agustus, tetapi keberatan dengan Decca Stones 'grafiti-cipratan dinding toilet bajunya dan akhirnya muncul dalam sampul putih polos pada bulan Desember. Pesta peluncuran album berakhir dengan melemparkan Stones custard pie di wajah eksekutif Decca. Album itu sendiri menunjukkan kematangan baru dan blues kecabulan, serta gambar gelap dan berbahaya yang dicontohkan oleh "Sympathy For The Devil."

1969

Setelah pertemuan dengan anggota band lainnya, Brian meninggalkan Stones pada 8 Juni, mengatakan ia ingin membentuk grup baru. Beberapa hari kemudian, Stones memegang foto panggilan di London's Hyde Park untuk memperkenalkan gitaris baru mereka, Mick Taylor, yang sebelumnya di John Mayall's Bluesbreakers. Ia akan membuat debutnya hidup dengan Stones di konser gratis yang akan diadakan di taman pada 5 Juli, dan bermain di tunggal mendatang, "Honky Tonk Women" / "You Can't Always Get What You Want."

Pada 3 Juli, Brian Jones ditemukan tewas di kolam renang di Sussex. Hyde Park pertunjukan yang menjadi peringatan bagi Brian dan mengungkap kelompok lagu-lagu baru mereka. Ruang bar klasik kecabulan dari "Honky Tonk Women" adalah seminggu kemudian melepaskan dan tunas ke No 1.

Bagan-topping Let It Bleed album dirilis pada bulan Desember dan ternyata pesta lain apokaliptik blues ( "Gimme Shelter"), cabul melodrama ( "Midnight Rambler") dan banyak lagi cerita-cerita dari Darkside. The Stones memulai tur AS pertama mereka sejak tahun 1966 dan, dalam iklim baru dari penonton yang duduk dan mendengarkan, menemukan kekuatan hidup baru dan rasa kesempatan yang tetap bersama mereka untuk hari ini. Klimaks tur AS pada bulan Desember dengan tragis Speedway Altamont konser.

1970

Dua tahun setelah itu difilmkan, Mick Jagger's film debut di Nic Roeg dan Donald Kinerja Cammell akhirnya akan dilepaskan. Jagger memainkan bintang rock tertutup Turner. Ini disertai soundtrack yang berkontribusi Mick "Memo dari Turner."

Pada September, sebuah album live dari tahun sebelumnya pertunjukan Madison Square Garden, New York, Get Yer Ya-Yas Out, hit No 1. It's awalnya dirancang sebagai alternatif resmi ke bootlegs Stones mulai muncul. Tur tahun 1969 juga hasil dalam film, Gimme Shelter.

1971

The Stones, yang kontrak dengan Decca telah kedaluwarsa, meluncurkan Rolling Stones Records membekas dengan kuat header ganda "Brown Sugar" dan "Pelacur", yang terus mendorong pengadilan hambatan dan kontroversi dengan lirik mereka. Band melakukan tur perpisahan di Inggris saat mereka mempersiapkan diri untuk pergi ke pengasingan pajak di selatan Perancis. Pada bulan April album induk, Sticky Fingers, muncul dengan lengan baju yang didesain oleh Andy Warhol, yang menggambarkan sebuah misteri selangkangan dapat disesuaikan lengkap dengan ritsleting! Sedangkan rock 'n' roll adalah sleazier daripada sebelumnya, rusak kabut indah tergantung di atas rel seperti "Suster Morfin" dan "Wild Horses", yang menampilkan pengaruh negara Keith pasangan baru, Gram Parsons dari Flying Burrito Brothers.

1972

Pada bulan April, Lima hit "Jumpalitan Dice" adalah single pertama untuk trailer ganda mendatang album Exile On Mainstreet, tercatat di ruang bawah tanah dari rumah Keith di bagian selatan Perancis. Album ini mencemoohkan pada luas waktu untuk memanjakan diri, tapi Keith selalu senang untuk menunjukkan bahwa sekarang diadakan di antara band yang paling bertahan lama bekerja.

The Stones tur ke Serikat - digambarkan oleh penyelenggara Pete Rudge sebagai "tidak seperti rock 'n' roll tur, lebih mirip pendaratan di Normandia." Ini melihat kelompok menetapkan standar grand stadion tontonan yang diperlukan untuk pertunjukan.

1973

Pada bulan Agustus, balladic "Angie" trailer yang lebih melodis Sup Kepala Kambing album, direkam di Jamaika; mengaduk dengan kontroversial "Starfucker" finale. Hits tur Eropa, termasuk peregangan yang spektakuler di Wembley Arena.

1974

Juli's Top 10 single, "It's Only Rock'n'Roll," mulai kehidupan di Ronnie Wood rumah studio London Selatan, dengan David Bowie pada vokal latar dan Wajah 'Kenny Jones pada drum. Rock yang merasa roughhouse dilanjutkan pada album dengan nama yang sama, meskipun sorot dapat dianggap sebagai menghantui balada, "Time Waits For No One."

The Stones / Kayu koneksi menjadi lebih dekat ketika Keith muncul di sebagian besar Ronnie album solo pertama, I've Got My Own Album To Do, dan keduanya Mick Jagger Taylor dan tamu. Keith muncul dengan Ronnie di Negara Kilburn pentas di bulan Juli. Pada bulan Desember Mick Taylor berhenti untuk mengejar karier solo.

1975

Setelah banyak spekulasi dan serangkaian sesi rekaman-cum-audisi di Munich, yang akhirnya melahirkan Black and Blue album, The Stones mengumumkan pengganti Mick Taylor - Ronnie Wood. (Calon yang tidak bisa melewati fase jamming termasuk Jeff Beck, dan Peter Frampton Rory Gallagher). Ronnie telah mengambil cuti dari Wajah untuk tur dengan Stones, dan Keith mengakui bahwa ia hampir memintanya bergabung kembali ketika Brian kiri.

1976

Black and Blue yang dirilis pada April dan fitur yang bintik-bintik dari gitaris tamu Harvey Mandel, Wayne Perkins dan yang sukses Mr Wood. "Fool to Cry" adalah satu-satunya dan membuat Top 10. Musim panas itu, kelompok tur dan tampil mengangkangi tahap yang berlangsung teratai lengkap dengan balon raksasa penis dan Tarzan tali untuk Mick.

1977

Pada bulan Februari, Keith dan Anita Pallenberg yang tertangkap di Toronto, di mana Stones bermain beberapa klub kunci rendah tanggal untuk merekam untuk album live yang akan datang. Bulan Oktober ganda Love You Live fitur album lagu-lagu dari tur sebelumnya dan satu sisi dari Toronto pertunjukan di El Mocambo klub.

1978

Musik dansa yang dipengaruhi "Miss You" (salah satu awal 12 "single) hits nomor satu di Amerika Serikat LP The Beberapa Girls berikut. Biasanya disebut Beberapa Lebih Cepat Bilangan, beberapa orang mengatakan tingkat energi bermuatan dipengaruhi oleh beberapa punk rock ledakan. Pada kenyataannya, single berikutnya, "Terhormat," menunjukkan kelompok mengomentari status baru mereka sebagai "sokoguru masyarakat" - sebelum membanting ke kenalan singkat Margaret Trudeau, The Stones-istri turun derajatnya Perdana Menteri Kanada.

The Stones tur Amerika untuk khalayak antusias liar dan sama-sama gembira tinjauan. Semua alat peraga tahap telah dilucuti kembali, untuk memungkinkan ruang untuk energi baru mengalir melalui kelompok dengan Ronnie Wood benar-benar terintegrasi dan sepenuhnya-cylindered Keith Richards.

1979

Kayu rilis album solo ketiga, Berikan Beberapa Leher, yang lagi fitur Keith dan Mick. Pada bulan April, The Stones bergabung bersama untuk mendukung Keith, melakukan satu set untuk Konser Manfaat untuk orang buta yang menghormati vonis pengadilan Toronto komitmen. Keith kemudian bergabung Ronnie untuk tur biadab Baru. The barbs tampil di Festival Knebworth mendukung Led Zeppelin.

1980

Pada bulan Juni single terbaru, reggae dan disko-diwarnai "Emotional Rescue," trailer album dengan nama yang sama dan hit the Top 10.

1981

Agustus melihat "Start Me Up" motor ke dalam Top 10 sebagai Kickstart pemotongan trailer untuk album barunya, Tattoo Anda, yang juga mencakup tindak lanjut hangat tunggal, "Waiting On A Friend." Stones melakukan yang pertama dari mega-wisata berkala yang melihat mereka menunggang stadion-panggung kolosal, lengkap dengan platform hidrolik dan besar lukisan avant garde.

1982

Stones tur hits Eropa, termasuk beberapa malam di Stadion Wembley London. Pada bulan Juni, The Stones merilis Still Life, sebuah album live yang diambil dari pertunjukan Amerika '81 bersama kelompok sampul "Going To A Go Go."

1983

It's Agustus dan mode khas Stones, sebuah persetujuan yang dicapai dan ditandatangani di 3:00 di Paris 'Ritz Hotel by Mick Jagger, Keith Richards dan CBS kepala Walter Yetnikoff. Kesepakatan dilaporkan senilai 28 juta dolar dan panggilan untuk Stones untuk memberikan empat studio album.

Pada bulan Oktober, "Undercover Of The Night" tunggal dilenyapkan dengan tema pergolakan politik Amerika Selatan mendominasi sebuah epik video yang disutradarai oleh Julian Temple. Adegan eksekusi Mick menimbulkan beberapa kontroversi, sementara Keith olahraga tengkorak topeng dan pistol. Tunggal mencapai Top 10, begitu pula album dengan mengupas-the-stiker-off-the-pengupas lengan.

1985

Pada bulan Februari, The Stones adalah di Paris rekaman Dirty Work at Pathé-Marconi Studio. Mick Jagger merilis album solo pertamanya, la's The Boss. Pada bulan Juni ia duet dengan David Bowie di versi rekaman khusus "Dancing In The Street" untuk Live Aid. Mick juga muncul di sepanjang hari acara di Philadelphia, menyanyikan lancang duet dengan Tina Turner di mana ia cambuk dari roknya. Ini pertama pernah tinggal solo ditetapkan dilakukan di depan 1,5 miliar pemirsa. Kemudian pada hari itu, Keith dan Ronnie sisi Bob Dylan untuk mengatur akustik untuk menutup pertunjukan di Stadion JFK. Tiga bulan kemudian, Keith dan Ronnie mengulangi akustik mereka bertindak, vokal Bono untuk versi "Silver Dan Gold," yang muncul pada Amerika Menentang Apartheid Seniman album.

Belakangan tahun itu, The Stones mulai bekerja pada sebuah album baru. Menjelang akhir sesi - kelompok yang kemudian mengakui bukan mereka yang paling harmonis - road manager mereka, jiwa laki-laki dan "Batu Keenam" Ian Stewart meninggal karena serangan jantung di London pada usia 47 tahun. Ian sudah bersama grup sejak awal dan masih bermain piano di atas panggung. "Kami semua merasa lem datang kemandekan," kata seorang Keith berduka.

1986

"Harlem Shuffle" - sebuah penutup Bob & Earl's 1964 hit jiwa yang menampilkan legenda Bobby Womack pada vokal latar - dirilis pada bulan Maret dan hit the Top 20. Kerja Kotor album berikut dan didedikasikan untuk Ian Stewart. Itu ditutup dengan salah satu Keith balada paling mengharukan, "Sleep Tonight." Sekali lagi tidak ada tur meskipun Charlie mengambil band besar di Amerika Serikat pada tahun itu dan mengulangi latihan selama ketenangan di Batu 'jadwal mulai saat itu.

1987

Catatan Keith album solo pertama untuk Virgin Records di Montreal's Le Studio. Taylor Hackford's Chuck Berry upeti, Salam! Salam! Rock'n'roll, terbuka pada bulan Oktober. Keith adalah direktur musik film, yang menampilkan pertunjukan oleh Chuck Berry, Eric Clapton, Etta James, Julian Lennon, Robert Cray dan Richards sendiri.

1988

Mick merilis album solo kedua, Primitive Cool, dan menikmati tur yang sangat sukses di Jepang dan Australia. Pada bulan September, Keith's debut album, Talk Is Cheap, dilepaskan. Dia berikut ini dengan tiga minggu terjual habis tur ke Amerika dengan cadangan band, X-termenung gelandangan. "Take It So Hard" adalah single pertama dan video dirilis.

On October 16, Keith, yang rumahnya di Jamaika mengalami kerusakan badai, tamu di "Smile Jamaica" manfaat bantuan badai konser di Dominion Theater, London. Ia memainkan dua lagu bersama U2 - "Love Rescue Me" dan "Ketika Cinta Comes To Town."

1989

Pada awal tahun, Rolling Stones yang diangkat ke dalam Rock and Roll Hall Of Fame. Mick, Keith, Ron dan Mick Taylor yang hadir pada upacara di Waldorf-Astoria di New York. Tidak adanya Wyman dan kehadiran bunga api Taylor desas-desus bahwa Stones akan mengadakan tur dengan Taylor menggantikan Wyman, dan Ron Wood akan pindah ke bass. Pete Townshend membantu melantik The Stones, memberitahu mereka dalam sambutannya, "Guys, apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk menjadi tua dengan anggun. Itu tidak akan cocok untukmu." Mick balasan dalam pidato sendiri: "Setelah seumur hidup perilaku buruk, itu sedikit ironis bahwa malam ini anda melihat kami pada perilaku terbaik kita." Mick, Keith, Ronnie, dan Mick Taylor yang kini bergabung diharapkan semua sesi bintang-jam, selama Mick duet dengan Tina Turner pada "Honky Tonk Women", dan dengan Little Richard di "Can't Turn You Loose" dan "kurus Moronie. " Dia kemudian membawa ke rumah dengan "Start Me Up."

Keith rilis video kedua "Membuat Tidak Mistake," disutradarai oleh Paula Duka, dari Talk Apakah Murah pada bulan Maret. Pada bulan Mei, ia disajikan dengan "Living Legend Award" di International Rock Awards.

Sebelumnya, Mick dan Keith bertemu di studio Eddy Grant di Barbados untuk melihat apakah mereka masih bisa menulis lagu bersama. Sebelum pertemuan, ada spekulasi mengenai apakah kedua masih dapat tetap di ruangan yang sama. Dua bulan kemudian, mereka telah siap 12 lagu baru, ditambah campuran biasa dari ide-ide yang belum selesai. Bekerja seperti yang mereka lakukan pada album klasik dari '60 's and '70' s - dari groundfloor dan bangunan - mereka keluar dengan tali permata, yang kemudian diasah dan dihancurkan ke bentuk oleh seluruh kelompok di George Martin's AIR Studios di Montserrat dengan Chris Kimsey co-produksi. Band pukulan keras semuanya di hidup dalam lima minggu, dengan pencampuran untuk mengikuti di London.

Pada bulan Juli, Rolling Stones mengadakan konferensi pers di New York Grand Central Station untuk mengumumkan tur mendatang Roda Steel dan album. Mick mengangkat sebuah ghetto blaster dan memainkan baru "Mixed Emotions" tunggal ke dunia berkumpul media. It's dirilis pada bulan Agustus dan menempatkan kelompok kembali ke dunia grafik.

Roda baja adalah Stones klasik. Album lengkap barang baru, berlawanan dengan menyentuh sampai tua banyak demo seperti akhir-'70 dan '80 's output. Suara mentah dan siap tempur pada trek seperti single pertamanya, "Campuran Emosi," tetapi juga membuktikan album band ini masih dapat memberikan balada cantik seperti "Hampir Dengarlah Kau Sigh," atau Keith indah "Slippin 'Away."

Sementara album umumnya diakui sebagai grup terbaik di tahun, kelompok membuat whammy ganda dengan lingkup dan pemandangan yang mengagumkan dari "Steel Wheels" tur. Set panggung adalah terbesar yang pernah, yang surealis mimpi buruk pasca-nuklir pabrik, semua girders, saluran dan titian bermandikan ganas pencahayaan dan dinding api dan asap. Himpunan straddles The Stones 'seluruh karirnya di lebih dari dua jam dengan setiap lagu sepotong-de-perlawanan - dari balon raksasa "Honky Tonk Women" untuk Mick Terwujudnya seratus meter di atas panggung untuk "Simpati." Kelompok bermain seperti kehidupan mereka bergantung padanya, dan juga seperti mereka memiliki total ledakan.

Mulai di Philadelphia pada 30 Agustus, operasi besar (yang benar-benar tentara mobile) terus bermain sekitar 70 gigs. Pada bulan Desember, AS akhirnya kaki di Atlantic City Convention Center untuk radio-TV Penayangan internasional. Tamu termasuk John Lee Hooker, Axl Rose dan Izzy Stradlin dari Guns 'N Roses, dan Eric Clapton.

1990

Pada bulan Februari, The Stones tur Jepang untuk pertama kalinya dengan 10 terjual habis menunjukkan di Korakuen Tokyo Dome, bermain untuk 50.000 malam. Untuk Eropa, Steel Roda memberikan cara untuk Urban Jungle - sebagian karena stadion Eropa tidak cukup besar untuk menetapkan besar, sebagian karena mereka hanya menyukai perubahan pemandangan. Tahap baru menyerupai pasca-nuklir menghancurkan tropis, dengan anjing karet raksasa muncul selama "Street Fighting Man." It hits Stadion Wembley London pada bulan Juli, kemudian lagi pada bulan Agustus di akhir tur, dengan kebangkitan Steel Wheels ditetapkan. Selama tahun lalu, The Stones telah memainkan 115 menunjukkan kepada lebih dari enam juta orang.

1991

Semua lima anggota band membenamkan diri dalam proyek solo. Pada bulan November, di kantor London Stones 'Rupert Loewenstein penasihat keuangan, Mick, Keith, Charlie, Ronnie hadir untuk penandatanganan Stones' kesepakatan dengan Virgin Records.

1992

Stones mengambil cuti setahun untuk mengisi ulang baterai mereka. Sementara catatan Richards dan rilis album solo kedua, Main Offender, di Virgin. Dia tur Eropa dan kemudian pergi di mana tidak ada Batu telah terjadi sebelumnya - Argentina, di mana X-termenung gelandangan bermain ke Buenos Aires kerumunan 40.000.

1993

The Stones merayakan 30 tahun peluncuran single pertama mereka. Selama wawancara langsung di BBC "London Tonight" program berita di bulan Januari, akhirnya Bill Wyman membuatnya resmi: "Saya benar-benar tidak ingin melakukannya lagi." Mengenai usahanya untuk mencegah Bill dari berhenti, Keith menyatakan: "Aku melakukan segala sesuatu, tapi menahannya dengan todongan senjata." Juga di bulan Januari, Ronnie memainkan solo pertama dari empat konser di Jepang, membungkus pada 14 di Budokan Tokyo. Sementara itu, Mick merilis album solo ketiganya, Wandering Spirit. Malam pelepasan, Mick memainkan konser pribadi untuk 1.200 tamu undangan di New York's Webster Hall. Tamu termasuk Robert De Niro dan Francis Ford Coppola. Mick melakukan 11 lagu dari album baru, kemudian Encores dengan Stones ' "Rip Bersama ini," "Live With Me," dan "Have You Seen Your Mother, Baby (Standing In The Shadows)?" Tur berakhir dengan menjual-out shows di Tokyo. Tiga hari kemudian di Seattle, Keith membuka kaki AS dari Offender Utama tur. Kemudian di tahun, Billy Joel ind
ucts Keith ke Songwriters 'Hall of Fame.

1994

Setelah pra-produksi di Barbados, The Stones berkumpul di Dublin, Irlandia di Windmill Studios untuk mulai bekerja di album baru. Pertama mereka di bawah perjanjian baru dengan Virgin, band melihat banyak dari katalog kembali menguasai kembali CD. Don Was diambil sebagai co-produser dari Voodoo Lounge Kembar samping cahaya. Itu, yang membuat nama dengan surealis rock 'n' jiwa Apakah Tidak Apakah, baru-baru ini diproduksi Bonnie Raitt, B-52's, Bob Dylan dan Iggy Pop. Bassist Darryl Jones dan pemain keyboard Chuck Leavell diminta untuk membantu. Tamu-tamu lain termasuk Ivan Neville, Bobby Womack, Bernard Fowler, Benmont Tench, Flaco Jimenez dan Luis Jardim.

Hasilnya mengejutkan. Seperti hampir semua tinjauan telah menunjukkan, Voodoo Lounge puncak Batu; sekelompok penembakan pada semua silinder. Setelah keberhasilan proyek Roda Steel, The Stones tahu bahwa mereka memiliki apa pun untuk membuktikan dan suara baru tampaknya tidak sadar diri dan lebih kreatif daripada karya terbaru mereka. Itu suara kelompok berkumpul dan meningkatkan neraka yang mereka kenal dan cinta. Mick bernyanyi lebih kuat dan lebih ekspresif dari biasanya, terutama pada anti-terorisme mengerikan balada "Blinded By Rainbows," dan mobil yg menimbulkan nafsu berahi lagu "Brand New Car," yang dalam tradisi terbaik blues double entendre. Seperti semua album Rolling Stones klasik, setiap lagu yang didorong oleh ledakan Keith riff gitar dan didukung oleh Charlie drum ganas.

Album dan tur yang menyertainya diumumkan di New York - kali ini setelah kelompok tiba melalui perahu di Dermaga 60. Tur kicks off pada 1 Agustus di Washington. DC's RFK Stadium, dan memainkan Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Amerika Selatan dan Timur Jauh. Seperti Bobby Keys, waktu lama pemain saksofon Stones, pernah mengatakan pada saat pilihan tamasya selama tahun 1971: "Sepertinya rock 'n' roll adalah pada jalan lagi!"

Dan bagaimana! The Voodoo Lounge tur meluncurkan dengan hujan pujian dari kritikus dan penggemar sama. Di antara bermain untuk dijual-out shows di stadion di seluruh AS, The Stones mencari waktu untuk mengambil MTV Lifetime Achievement Award, ditambah Billboard Excellence Award untuk Artistik. Band ini juga membuat sejarah di 10 November, ketika mereka menjadi yang pertama rock 'n' roll band untuk menyiarkan konser tinggal di Internet. Pada akhir tahun, penjualan album Voodoo Lounge lulus empat juta tanda, dan Amerika Utara kaki dari tur ini ditulis dalam buku-buku catatan sebagai tur paling sukses dalam sejarah.

1995

Tahun dimulai di Stones 'terengah-engah biasa mode - kali ini karena tingginya ketinggian Mexico City's Autodromo Stadion. Kurangnya oksigen ada masalah di seluruh Amerika Selatan kaki dari tur. Karena belum pernah bermain di Amerika Selatan sebagai sebuah band sebelumnya, The Stones akan disambut dengan demam-pitch histeria yang luar biasa, bahkan oleh standar Latin. Di Argentina, mereka dikerumuni mana pun mereka pergi dan terus terjaga oleh 5:00 reprises dari paduan suara "Wild Horses."

Menyapu band Afrika Selatan, tujuh malam terjual berdiri di Tokyo Dome, dan Australasia sebelum memulai kaki akhir tur di Eropa pada 3 Juni di Stockholm. Di Montpellier, mereka bergabung di atas panggung oleh Bob Dylan untuk tepat-berjudul "Like a Rolling Stone." Kemudian band ini merilis versi dari lagu tersebut sebagai satu. Sementara di jalan, band ini menemukan waktu untuk berhenti dan merekam versi akustik klasik seperti "Street Fighting Man," dan lebih misterius nomor seperti "Spider dan the Fly" dan "Aku Gratis." Trek ini membentuk hidup akustik album Stripped. Tur berakhir di Rotterdam pada 30 Agustus dengan janji bahwa ini pasti bukan yang terakhir kalinya.

Sementara pelepasan Stripped dipandang sebagai hadiah-hari perayaan kejayaan masa lalu, The Stones mengakhiri tahun dengan menegakkan kembali komitmen mereka ke masa depan dengan membuatnya disempurnakan dengan konten multimedia. Band ini juga meluncurkan website resmi kedua (Stonesworld) dan merilis debut CD-ROM (Voodoo Lounge).

1996

Bahkan ketika tidak aktif, Batu di mana-mana, dengan musik yang terdapat dalam Casino (dirilis pada akhir tahun '95), Basquiat (di mana Keith juga memiliki sebuah lagu yang berjudul "kedekatan kepada-Mu" direkam pada tahun 1980), dan The Fan. Sementara itu, band sekali lagi terlibat dalam proyek solo. Charlie Watts adalah orang pertama yang meninggalkan tempat persembunyian dengan rilis-nya kwintet Long Ago & Far Away, yang menampilkan klasik dari orang-orang seperti Cole Porter, Duke Ellington, Louis Armstrong dan Hoagy Carmichael. Di rumahnya di Jamaika, Keith menyelesaikan pekerjaan produksi pada sebuah album yang menampilkan Rastafarian Bingi drum tradisional (yang akan dirilis akhir tahun ini).

1997

The Stones terus mendefinisikan kembali musik rock dan diri mereka sendiri dalam proses. Rocker yang awet muda mulai merekam tindak lanjut Voodoo Lounge di Los Angeles studio dengan produser eksekutif dan produser Don Was Kenneth "Babyface" Edmonds. The Dust Brothers (Beck, Beastie Boys) mengambil alih pencampuran balik papan, dengan mixer / produser Danny Saber (yang memiliki track re-mixed untuk U2 dan Sampah) dan Apakah juga memproduksi beberapa lagu masing-masing. Jembatan Untuk Babel dirilis pada musim gugur.

1998

Pada bulan November, The Stones kronik tur 1998 mereka dengan merilis Tidak Keamanan, album ketiga mereka hidup dari dekade.
> tukar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar