Guns N Roses Biografi

Biografi,

Pada saat pop didominasi oleh musik dansa dan pop-metal, Guns N 'Roses membawa mentah, jelek rock & roll menerjang kembali ke grafik. Mereka tidak baik anak laki-laki; baik anak laki-laki tidak bermain rock & roll.

Mereka jelek, pembenci wanita, dan kekerasan; mereka juga lucu, rentan, dan kadang-kadang sensitif, sebagai terobosan mereka memukul, "Sweet Child O 'Mine," menunjukkan. Sementara Slash dan Izzy Stradlin meludahkan ganasnya riff gitar duel layak Aerosmith atau The Stones, Axl Rose jerit mengeluarkan cerita-cerita seks, obat-obatan, dan sikap apatis di kota besar. Sementara itu, bassist Duff McKagan dan drummer Steven Adler adalah lentur rhythm section yang terus musik longgar dan kuat. Guns N 'Roses' musik adalah dasar dan berpasir, dengan keras yang solid, blues basis mereka gelap, curang, kotor, dan jujur - segala sesuatu yang baik hard rock dan heavy metal seharusnya. Ada sesuatu yang menyegarkan tentang sebuah band yang dapat memprovokasi segala sesuatu dari pengabdian kepada kebencian, terutama karena kedua belah pihak sama-sama benar. Tak ada band rock yang keras mentah atau berbakat ini selama bertahun-tahun, dan mereka diberi beban tambahan oleh Rose primal kemarahan, suara bingung, frustrasi berebut sampah putih untuk potongan kue. Ketika '80-an menjadi 90-an, hanya ada tidak band yang lebih menarik di sekitar, tapi karena gesekan intra-band dan munculnya rock alternatif, peran pendukung Rose berangsur-angsur hancur, saat ia menghabiskan bertahun-tahun dalam pengasingan.

Guns N 'Roses merilis EP pada tahun 1986, yang menyebabkan kontrak dengan Geffen; pada tahun berikutnya, band ini merilis album debut mereka, Appetite for Destruction. Mereka mulai membangun berikut dengan berbagai pertunjukan live mereka, tapi album tidak mulai menjual sampai hampir satu tahun kemudian, ketika MTV mulai bermain "Sweet Child O 'Mine." Segera, baik album dan satu tembakan ke nomor satu, dan Guns N 'Roses menjadi salah satu band terbesar di dunia. Single perdana mereka, "Welcome to the Jungle," dirilis ulang dan menembak ke Top Ten, dan "Paradise City" diikuti dalam langkah kaki. By the end of 1988, they released G N' R Lies, which paired four new, acoustic-based songs (including the Top Five hit "Patience") with their first EP. GN 'R Lies' peradangan lebih dekat, "Satu di a Million," intens memicu kontroversi, seperti Rose menyelinap ke kebencian thd wanita, kefanatikan, dan murni kekerasan; dasarnya, ia entah bagaimana untuk menyaring setiap bentuk prasangka dan kebencian menjadi satu menit lima lagu .

Guns N 'Roses mulai bekerja pada lama ditunggu-tunggu tindak lanjut Appetite for Destruction pada akhir 1990. Pada bulan Oktober tahun itu, band dipecat Adler, menyatakan bahwa ketergantungan narkoba menyebabkan dia bermain buruk, ia digantikan oleh Matt Sorum dari Cult. Selama perekaman, band Dizzy Reed ditambahkan pada keyboard. Pada saat sesi selesai, album baru telah menjadi dua album baru. Setelah tertunda selama hampir setahun, album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II telah dirilis pada bulan September 1991. Berantakan tapi menarik, memamerkan album band yang lebih ambisius, sementara masih ada cukup banyak full-throttle gitar rock, ada menusuk di Elton John-gaya balladry, akustik blues, tanduk bagian, cadangan penyanyi perempuan, sepuluh menit seni rock epik dengan beberapa bagian yang berbeda, dan jumlah yang baik introspektif, lirik pencarian jiwa. Singkatnya, mereka sekarang membuat seni; luar biasa, mereka berhasil dalam hal itu. Dijual album-album pada awalnya sangat baik, tetapi sementara mereka itu sepertinya ditakdirkan untuk menetapkan kecepatan untuk dekade yang akan datang, yang ternyata tidak menjadi masalah sama sekali.

Nirvana's Nevermind hit nomor satu di awal tahun 1992, tiba-tiba membuat Guns N 'Roses - dengan semua kepura-puraan, impresionistis video, model, dan bintang rock ekses - tampak sangat tidak keren. Rose menangani perubahan dengan menjadi seorang diktator, atau setidaknya penyerobot; nya di-konser kemarahan menjadi legendaris, bahkan akan sejauh menghasut kerusuhan di Montreal. Stradlin yang ditinggalkan oleh akhir 1991, dan dengan keberangkatannya band kehilangan penulis lagu terbaik, ia digantikan oleh mantan gitaris Tewaskan untuk Thrills Gilby Clarke. Band ini tidak sepenuhnya memahami pergeseran dalam hard rock sampai 1993, ketika mereka merilis album cover punk, The Spaghetti Incident?; Itu mendapat review bagus, tapi band ini gagal untuk menangkap semangat sembrono tidak hanya versi asli , tetapi mereka sendiri untuk Destruction Appetite. Pada pertengahan tahun 1994, ada desas-desus bahwa band terbang itu hampir putus, karena Rose ingin mengejar yang baru dan lebih ke arah industri dan Slash ingin untuk tetap dengan blues-infleksi hard rock. Band ini tetap terkatung-katung selama beberapa tahun lagi, dan Slash muncul kembali pada tahun 1995 dengan proyek sampingan Slash's Snakepit dan LP, It's Lima o'Clock suatu tempat.

Rose tetap keluar dari sorotan, menjadi pertapa virtual dan melakukan apa-apa selain berkutat di studio, ia juga direkrut berbagai musisi - termasuk Dave Navarro, Tommy Stinson, dan mantan gitaris Nine Inch Nails Robin Finck - sesi jam informal. Anggota tersisa marah oleh Rose dimasukkannya teman masa kecil Paulus besar di sesi baru ketika kedua Stradlin dan Clarke bergabung dikeluarkan dari band. Dan remake of the Rolling Stones ' "Sympathy for the Devil" pada dasarnya jerami yang mematahkan punggung unta, saat Rose memotong beberapa anggota lain dan disisipkan kontribusi besar atas lagu tanpa berkonsultasi dengan orang lain. Pada tahun 1996, Slash resmi keluar dari Guns N 'Roses, Rose meninggalkan sisa satu-satunya yang selamat dari puncak grup; rumor terus berputar-putar, dan masih belum ada materi baru yang akan datang, meskipun Rose melakukan rekaman ulang Appetite untuk Pemusnahan dengan lineup baru untuk tujuan latihan. Baru pertama GNR asli lagu dalam delapan tahun, logam industri lumpur dari "Oh My God" akhirnya muncul di tahun 1999 soundtrack film Arnold Schwarzenegger Hari Akhir. Segera setelah itu, Geffen mengeluarkan dua-disc Live Era: '87-'93.

2000 membawa penambahan gitaris Robin Finck (Nine Inch Nails) dan Buckethead. Tahun 2001 disambut dengan Guns N 'Roses' konser pertama dalam hampir tujuh tahun, saat band (yang terdiri dari gitaris ditambah Rose Finck, Buckethead, bassis Stinson, Primus mantan drumer Brian "Brain" Mantia, teman masa kecil dan gitaris Paul Huge, dan lama GNR keyboardist Dizzy Reed) memainkan acara di New Years Eve 2000 di Las Vegas, bermain dan juga di raksasa di Rio Rock Festival bulan berikutnya. On New Years Eve 2001, band memainkan hampir sama ditetapkan sebagai tahun sebelumnya.

Sebuah penampilan di MTV's 2002 Video Music Awards membantu mengumpulkan minat pada lineup baru, tetapi kinerja berkarat dari Rose dan sebuah wawancara di mana dia mengatakan album baru ini tidak akan keluar dalam waktu dekat tidak berbuat banyak untuk memajukan kepentingan mereka. Musim panas itu, band mulai tur pertama mereka dalam hampir delapan tahun, dan mereka berhasil memenuhi semua komitmen mereka di Eropa dan Asia. Sayangnya, mereka menimbulkan kekerasan dan destruktif kerusuhan di Vancouver ketika Rose tidak muncul untuk kencan pertama mereka tur Amerika Utara. Ketika ia sampai ke shenanigans tua dengan jajaran retooled, mantan vokalis Stone Temple Pilots Scott Weiland, Slash, Sorum, dan McKagan berhasil membentuk Velvet Revolver pada musim semi 2002.

Dan begitu tahun berlalu dan masih belum ada album GNR baru, ke titik di mana ia menjadi sebuah lelucon ke banyak. Album ini disebut sebagai Cina panjang Demokrasi, dan kadang-kadang sesi rekaman akan bocor dan membuat jalan mereka ke file-sharing internet jaringan. Sebuah artikel menarik yang ditulis oleh Jeff Leeds untuk The New York Times, yang diterbitkan Maret 2005, mengungkapkan bagaimana kusut dan mahal pembuatan album telah menjadi. Menurut artikel yang berjudul "The Most Expensive Never Album Released," Rose mulai bekerja pada album pada tahun 1994 dan disiksa biaya produksi setidaknya 13 juta dolar. Produsen yang terlibat dengan album pada suatu waktu atau lain termasuk Mike denting, Pemuda, Sean Beavan, dan bahkan Roy Thomas Baker. (Anehnya, Moby diklaim telah ditawari pekerjaan juga.) Marco Beltrami dan Paul Buckmaster tersebut diduga dibawa untuk pengaturan orkestra, dan ada pintu putar gitaris. Pada tahun 2006, album ini sepertinya lebih dekat untuk melepaskan, seperti Rose mulai muncul lagi di depan publik dan bahkan mengambil band-nya di jalan untuk beberapa acara. Stephen Thomas Erlewine & Greg Prato, All Music Guide
> tukar
Group Anggota:


Richard Fortus
Tracii Guns
Rob Gardner
Josh Freese
Robin Finck
Brian "Brain" Mantia
Buckethead
Paul Huge
Tommy Stinson
Gilby Clarke
Dizzy Reed
Matt Sorum
Duff McKagan
Steven Adler
Axl Rose
Izzy Stradlin
Slash

Dipengaruhi Oleh:

Led Zeppelin
Elton John
New York Dolls
Hanoi Rocks
Alice Cooper
The Rolling Stones
Thin Lizzy
Aerosmith
Cheap Trick
Grand Funk Railroad
The Beatles
Judas Priest
AC/DC
The Stooges
Van Halen
Ted Nugent
Queen
T. Rex
The Ramones
The Sex Pistols.

Similar Artists:

Tesla
Cinderella
L.A. Guns
Great White
Almighty
Mother Love Bone
Pantera
Michael Monroe
Iggy Pop
Living Colour
Lenny Kravitz
Joan Jett
Four Horsemen
Faith No More
Danzig
Circus of Power
The Black Crowes
Raging Slab
Buckcherry
New American Shame.


Pengikutnya:

Brother Cane
London Quireboys
Manic Street Preachers
Backyard Babies
Blind Melon
Circus of Power
Nashville Pussy
Little Caesar
Buckcherry
Hardcore Superstar
Robin Finck
New American Shame
D Generation
Marilyn Manson
Four Horsemen
Raging Slab
Rhino Bucket
Spread Eagle
Galapagos
Wildside.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar